Cara memilih sogok ontong bakalan yang bagus dan prospek untuk lomba.

https://burungkicaunazri.blogspot.com/?m=1


Cara memilih sogok ontong bakalan yang bagus dan prospek untuk lomba.


Cara memilih sogok ontong omboyak yang prospek dan berkualitas bagus untuk lomba.Bagaimana keadaan hari ini? Saya harap Anda tetap sehat dan memiliki burung kicauan. Pada kesempatan khusus ini, saya ingin berbagi beberapa rekomendasi berdasarkan pengalaman pribadi saya dan apa yang telah berhasil di masa lalu. Anda berarti bagaimana memilih bakalan yang dapat diandalkan dan profesional sogok ontong. Karena sejumlah besar sogon maniacs yang tidak tahu tentang etika dan dapat diandalkan ciri-ciri bakalan sogok ontong. Meskipun berasal dari lolohan, burung sogok ontong lebih dikenal sebagai hutan yang sepenuhnya sensitif. Jika Anda membeli dari hutan ombyokan atau tangkapan, hati-hati. Tentu lebih giras dan waspada daripada manusia. Bangunan ini kadang-kadang disebut sebagai sriganti, sogon, atau canting. 


Ciri-ciri burung sogok ontong yang jelas baik sudah terlihat ketika masih di ombyokan. Pikirkan tentang bagaimana kita dapat berhati-hati dan metodis ketika memilih. A safe burung sogon mapan adalah satu aspek yang paling penting dalam menangani sogok ontong. Dalam hal ini, akan sulit untuk terlibat dalam kicau. Tidak, kita akan terus melihat cara terbaik untuk memilih bakalan sogok ontong. Menurut pengalaman pribadi saya, yang juga termasuk menjadi burung kolibri sogok ontong penggemar, saya telah menulis berikut.


disarankan, burung ombyokan memiliki banyak tumpukan atau banyak pilihan, Mengingat meningkatnya jumlah animo sogon maniacs setiap hari, biasanya akan sulit untuk menemukan banyak ombyokan sogok ontong. Tetapi jika Anda melihat banyak ombyokan sogok ontong, Anda mungkin harus mencari kelamin jantan . Namun, jika Anda adalah memilih burung sogok dan tidak lebih berpengalaman, Anda harus belajar cara memilih kolibri sogok ontong jantan dan betina dengan benar.


Pilih burung sogok yang sehat, gesit, dan lincah dan sogok ontong tidak kelihatan sakit,Ini adalah prinsip untuk memilih bakalan yang baik sogok ontong yang mempunyai kualitas bagus. Jika sogok ontong sakit dan jarang bergerak, jangan ambil. Akan lebih sulit untuk mengkonfirmasi hal ini. Sebuah gesit gesit yang sehat dan licah dapat dilihat dari sumber. Sering terbang, mendominasi, dan minum.


Tumpukan omboyokan beberapa sogok ontong Menurut pengamatan saya, burung yang sehat sogok ontong adalah yang berbadan panjang dan tegak daripada yang besar. Karena burung sogon yang panjang lebih lincah dan suaranya lebih keras. Saya menyarankan bahwa Anda memiliki panjang sogok ontong dan bahwa itu selalu meledak. Selain itu, biasanya memiliki jiwa tarung atau fikter ketika di ombyokan.


pada sogok ontong yang pada saat menangani kandang. Prosedur ini harus dipahami dengan teliti. Anda harus memiliki burung kolibri sogok ontong yang menikmati mengalihkan burung lain saat makan atau minum. Jika Anda melihat sogon dengan karakter itu, segera ambilnya. Karena mentalitasnya yang sehat dan gacor yang cepat, sogok ontong yang dipertanyakan.


Pilih sogok ontong yang berleher dan paruh panjang. Dua komponen volume paling menonjol dari sogok ontong adalah leher dan paruh, masing-masing. Sering berdiri tegak kaki membentuk huruf V. Dengan katuranggan seperti itu, Anda kemungkinan akan mengalami rasa sakit saat memeriksa.


Pilih burung sogok ontong yang bukan ngruji atau menabrak ruji kandang. Karena sogon yang baik dan bagus tidak mungkin ngruji, tetapi hanya terbang kesana kemari jika masih di ombyok. Sogok ontong bukan ngruji.


Mengumpulkan sogok ontong yang sebagian besar. Tidak, jika ada beberapa pilihan Bakalan Sogon yang baik, pilihlah sesuatu yang lebih mudah dipahami. Ini ditandai dengan peringatan hitam yang sebagian penuh atau sering dikenal sebagai trotolan. Karena sogok ontong trotol cenderung lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan manusia, itu cenderungan tumbuh lebih cepat. Jika sogok ontong yang lanjur ke atas biasanya lebih giras dan susah mapan.


pancingan suara. Untuk mempelajari apa yang terbaik sogon bakalan, Anda dapat melihat di internet dengan tampilan yang memiliki suara pancingan sogok ontong. Ketika di pancing suara dan jika Sogon menanggapi dengan baik dan kuat, itu akan menjadi pertanda yang sangat baik.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel